TESTIMONIAL

TESTIMONI KESEMBUHAN

Seperti dijelaskan diatas, selama 12-tahun sejak tahun 1997 sampai 2013,  lebih 2500-orang yang  sudah mengikuti pelatihan pendeteksian penyakit dan pengobatan menyeluruh holistik modern dengan kami dan  + 30% diantaranya sudah berpraktek dengan baik. Diperkirakan + 2-juta orang yang sudah mendapatkan manfaat pengobatan holistik modern ini langsung dengan kami atau melalui para alumni yang sudah berpraktek. Sembuh dari berbagai penyakit yang mereka derita atau kesehatannya menjadi lebih baik secara menyeluruh, sehingga mereka merasa lebih yakin dan merasa nyaman dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari. Memang dari mereka-mereka yang datang untuk check-up dan berobat, tidak semuanya berhasil sembuh, namun demikian, tingkat keberhasilannya sangat tinggi, secara rata-rata diperkirakan antara 80-85%. Tetapi untuk penyakit-penyakit tertentu malah mencapai + 90-95%, antara lain berbagai penyakit/gangguan jantung, rematik, asam urat, neyeri otot dan persendian, ginjal, pengapuran, thyroid, amandel, kembung dan maag, liver, vertigo, alergi & gatal-gatal kulit, kolesterol, tekanan darah tinggi, diabetes ringan, depresi (gangguan kejiwaan), gangguan emosional, gangguan tidur, perasaan berdebar, khawatir-khawatir, takut-takut,  korban narkoba, penyakit-penyakit kewanitaan dan kepriaan termasuk untuk mendapatkan keturunan, anak lamban belajar, wasir (ambeien), gangguan pencernaan, capek berlebihan tanpa tahu penyebabnya dan lain-lain.
Kebanyakan dari mereka yang tidak berhasil sembuh adalah karena sewaktu datang kepada kami sudah mengalami penyakit yang sangat parah dan daya tahan tubuhnya yang sudah sangat menurun, sudah kehabisan biaya untuk berobat kesana kemari sehingga pengobatan dengan kami terpaksa distopnya, tidak disiplin mengkonsumsi obat-obat yang kami berikan, tidak mengikuti anjuran dan nasehat kami secara optimal, tidak ada ketetapan hati untuk berobat dengan kami dan lain-lain alasan yang sebenarnya bisa diatasi kalau pengobatan dilakukan pada waktu masih dini.


Pengobatan massal di Bogor

Contoh beberapa kasus berat yang aneh
yang berhasil sembuh :

1……Mr. Ritzwane, asal Kanada, pada tahun 2003 berumur 61-tahun, sudah 27 tahun mengalami kerontokan semua kuku pada jari-jari tangannya. Satupun jari tangannya tidak ada kuku karena menurut para dokternya di Kanada, Amerika, Inggris, New Zealand, Australia dan Singapore, kukunya dimakan jamur yang belum ada obatnya. Setelah kami periksa secara menyeluruh, kami temukan berbagai kelainan pada tubuhnya, antara lain thyroid, liver, ginjal, kelenjar pineal dan pituitary dan lain-lain. Lalu setelah mencoba pengobatan holistik modern terutama phytobiophysics dan herbal, secara berangsur dalam waktu 4-bulan semua kukunya kembali tumbuh  normal. Tahun 2007 kami bertemu dia lagi dan kami lihat kukunya masih normal. Ternyata bukan karena jamur. Inilah manfaat pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh. Penyakit begini tidak banyak ditemukan, namun mereka yang datang minta tolong, sudah beberapa kasus ang berhasil disembuhkan, termasuk penulis sendiri yang sempat hilang 3-kuku jari tangan dan juga isteri penulis yang sempat hilang
1-kuku jari tangannya.


Mr. Ritzwane, dari Kanada,
sedang diperiksa dengan metoda kinesiology.

2……Bpk. H. Fachri dari Medan, pada tahun 2005 sudah   berumur 58-tahun. Sejak 6-tahun sebelumnya menderita gangguan jantung. 2-tahun pertama berobat di Medan dan selama 4-tahun kemudian setiap bulan berobat ke Penang, Malaysia. Ternyata penyakitnya tidak kunjung sembuh, malah sebaliknya merasa kesehatannya sangat menurun dan hilang keyakinan untuk sembuh dan sudah mulai mengurangi aktifitas kerja dalam  menjalankan usahanya. Sewaktu pertama kali kami periksa secara menyeluruh, menurut pandangan holistik modern kami temukan bukan   hanya jantungnya yang bermasalah, tetapi juga beberapa organ dan system tubuh lainnya yang kesemuanya harus diperbaiki. Tingkat kolesterol yang  tinggi, denyutan jantungnya yang sangat rendah, saraf/kelenjar otak hypothalamus dan medulla oblongata, thyroid, liver dan ginjalnya mengalami gangguan. Setelah mencoba pengobatan menyeluruh holistik modern dengan phytobiophysics dan herbal, 2-bulan kemudian penyakitnyapun sembuh dan jadi sehat secara optimal. Inilah manfaat check-up dan pengobatan menyeluruh. Penyakit yang begini sudah sangat banyak sekali yang berhasil disembuhkan.

3……Bpk Hendra dari Surabaya, pada tahun 2005 berumur 44-tahun. Sejak masih di SMA menderita alergi dan gatal-gatal kulit. Sudah berobat berganti dokter dan rumah sakit di Surabaya dan Jakarta, sampai ke Singapore, Australia dan New Zealand. Sampai ketemu dengan kami di tahun 2005, penyakit gatal-gatalnya tidak kunjung sembuh, malah semakin hari semakin parah sehingga hampir seluruh kulit kaki, tangan, badan dan mukanya sudah bentol-bentol seperti berkudis/korengan dan hitam-hitam bekas garutan disana-sini. Sebelum berobat secara holistik modern, yang  bersangkutan  ikut pelatihan dulu dengan kami karena ingin tahu saja. Dalam masa pelatihan holistik modern, dalam praktek-praktek sesama peserta pelatihan,   sebagai hasil prakteknya secara menyeluruh, ditemukan gatal-gatal dikulitnya adalah akibat berbagai organ dan system tubuhnya yang tidak normal. Berbagai kelainan dapat terungkapkan antara lain, kelenjar pituitary di otak, thyroid, liver, empedu dan ginjalnya ada kelainan, kolesterolnya juga tinggi disamping tekanan darah yang tidak normal. Setelah 2-bulan dicobanya sendiri pengobatan holistik modern (menggunakan phytobiophysics dan herbal), dengan mengikuti nasehat dan anjuran-anjuran dari kami, maka sembuhlah penyakitnya. Inilah manfaat pemeriksaan kesehatan menyeluruh dan pengobatan secara menyeluruh juga. Penyakit seperti ini banyak ditemukan dan juga sudah sangat banyak sekali yang berhasil disembuhkan.

4……Bpk Sugito, dari Jakarta, pada tahun 2007 sudah berumur 57-tahun, pensiunan dari  BUMN. Sejak tahun 1978 menderita sakit pinggang yang sangat hebat. Rupanya ada batu ginjal. Pada tahun 1980 dengan segala resiko, dia pasrahkan dirinya untuk dioperasi pengeluaran batu dari ginjalnya yang sebelah kanan. Beberapa bulan setelah operasi dia merasa sakit lagi seperti dulu. Dia disarankan untuk dioperasi lagi, tetapi dia menolak karena khawatir resiko yang tinggi. Rasa sakit begitu dia diamkan saja sampai lama. Pada tahun 1985 setelah ada tehnology tembak laser, diapun mulai ditembak. Sampai tahun 1994 dia menjalani tembak laser sebanyak 16-kali, namun penyakitnya tidak kunjung tuntas. Untuk itu diapun belajar berbagai ilmu pengobatan seperti  reiki, prana, senam pernapasan, ramuan tumbuh-tumbuhan dan tanaman obat dan diterapkannya kedirinya, namun tidak juga berhasil sembuh. Karena seringnya mengalami dikateter di rumah sakit, akhirnya diapun pandai meng-kateter dirinya sendiri tanpa bantuan dokter atau perawat. Di tahun 2007 dia datang berkali-kali kepada kami untuk menanyakan apa dan bagaimana system holistik modern itu tanpa menceriterakan keluhannya sendiri. Akhirnya, yang bersangkutan ikut pelatihan holistik modern dengan kami. Dalam masa pelatihan juga, dalam praktek-praktek dengan peserta lain dibawah bimbingan kami, ditemukan berbagai kelainan didalam tubuhnya. Disitulah dia menceriterakan penyakitnya seperti diatas. Setelah selesai pelatihan, kami coba periksa sekali lagi atas permintaannya untuk lebih pasti, dan dari hasil pemeriksaan kami secara menyeluruh, kami temukan masalahnya bukan hanya di ginjalnya saja, tetapi ada kaitan ke organ dan system tubuhnya yang lain, yang mengakibatkan batu ginjalnya  tumbuh lagi dan tumbuh lagi. Itulah kelenjar pineal, pituitary dan hypothalamus di otaknya, thyroid, liver, dan ginjalnya sendiri. Setelah mencoba pengobatan menyeluruh holistik modern selama 3-mingguan (menggunakan HF dari phytobiophysics dan herbal, keluarlah urine (air seni) yang berpasir-pasir diiringi beberapa butir batu karang ginjal yang menyebabkan sakit berkepanjangan.Jadi pengobatan tidak ditujukan pada batu yang sudah ada di ginjal saja, tetapi juga ke organ-organ yang menyebabkan timbulnya batu itu juga. Inilah manfaat pengecekan penyeluruh dan pengobatan secara menyeluruh juga. Penyakit seperti ini tidak banyak ditemukan, namun mereka yang datang minta tolong, sudah ada beberapa kasus yang berhasil disembuhkan.


Inilah foto batu ginjal bpk Sugito

5……Matias, seorang anak laki-laki berumur 3-tahun. Sejak umur 6-bulan, selalu merasa gatal-gatal di kulit, suka panas badannya dan suka mencret. Pengobatan dilakukan terus menerus sampai umur 3-tahun, tetapi tidak berhasil. Oleh dokternya diberikan obat anti mencret kalau lagi mencret, diberikan obat anti alergi kalau lagi gatal-gatal dan diberikan obat penurun panas kalau lagi demam. Tetapi tidak berhasil juga walau sudah lama berobat. Melalui saran dari seorang pendeta yang pernah ikut pelatihan holistik modern dengan kami, kedua orang tuanya datang menemui kami untuk mengobati anaknya itu. Dalam pemeriksaan holistik modern yang kami lakukan secara menyeluruh, ditemukan berbagai gangguan. Kelemahan pada kelenjar pituitary membawa akibat pada kelenjar thyroid dan kelemahan pada kelenjar thyroid membawa akibat kepada liver, kelemahan liver membawa akibat pada empedu. Terjadilah panas, mencret dan gatal-gatal pada kulit. Setelah semua kelainan dinormalkan dengan ada lagi demam, hilang gatal-gatalnya dan tidak ada lagi mencret-mencret. Itulah manfaat  pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh system “holistik modern”. Penyakit pada anak-anak seperti ini sering ditemukan dan sudah banyak pula yang berhasil disembuhkan.

Ditengah antrian pasien di Brunei

Foto Asvial sedang memberikan ceramah kesehatan holistik modern, di Bukittinggi

              Banyak sekali kasus-kasus sulit dan aneh begitu,
yang berhasil diungkapkan dan dibantu penyembuhannya
dengan metoda-metoda yang dipakai
dalam pengobatan menyeluruh “holistik modern” ini.

Sejak 1998, Asvial telah berkeliling ke berbagai kota dan daerah di Sumatera dan pulau Jawa untuk pengembangan holistik modern. Kemudian, sejak diangkat menjadi senior consultant & advisor pada tahun 2000 untuk kawasan Asia-Pacific oleh prinsipalnya di Malaysia, Asvial juga harus sering bepergian ke berbagai kota diluar negeri seperti di Semenanjung Malaysia, Sabah dan Sarawak, Brunei Darussalam, Singapore, Thailand, Hongkong dan Cina, untuk keperluan mengajar atau berceramah tentang layanan kesehatan menyeluruh sistem holistik modern, atau berceramah tentang topik-topik kesehatan tertentu dalam seminar-seminar di hotel-hotel, di aula gedung-gedung perkantoran, di kampus universitas, di mesjid dan lain-lain dan juga mengadakan pemeriksaan dan pengobatan massal atas permintaan berbagai pihak yang memerlukannya.

Juga telah sering mendapat undangan secara pribadi oleh pejabat-pejabat tinggi negara (lembaga eksekutif dan legislative), dari partai, Artis, LSM dan lain-lain untuk keperluan pemeriksaan kesehatan pribadi ataupun keluarga dan para staff atau teman-teman mereka, baik di dalam ataupun di luar negri.

Dalam membawakan sistem holistik modern ini, karena terkesan aneh dan mengherankan, tetapi nyata, banyak sekali yang ingin tahu, sehingga Asvial selalu dapat kunjungan teman-teman wartawan untuk diwawancarai, dan hasilnya ditayangkan dalam berbagai media cetak (koran, majalah dan tabloid), media elektronik (berbagai pemancar radio dan televisi) di pusat dan di berbagai daerah.

Wawancara oleh ANTV

Talk show, radio Swara, Medan

Foto keseimbangan warna yang dikehendaki tubuh, Anda pilih 2 atau 3 warna kesukaan anda, maka dengan mudah praktisi kami dapat menduga dimana kelemahan tubuh anda. Itulah antara lain effek warna yang berguna untuk mendeteksi berbagai penyakit.

Foto Asvial sedang memberikan pelatihan

Foto belajar iridology dengan senter

         
Foto belajar iridology dengan kamera / komputer